Sunday, July 17, 2011

Izinkan Aku selingkuh


Indahnya selingkuh
Ibarat langit terhias awan
Berwarna melukis keindahannya
Kadang berselimut manja
menggoda, membuat hati bergetar
menyiksa dan aku terlena di dalamnya
Ketika selingkuh itu indah
Indahnya seperti ombak
yang menghiasi pantai
sesaat dan berlalu
Hantaman badai siap menghadangmu.

Ketika selingkuh seperti hiasan awan
Keindahannya seperti mimpi
Tapi aku tak mau bermimpi terlalu jauh
karena yang ku inginkan
hanyalah dirimu
Sayang, aku selingkuh bukan untuk menghianatimu
Sayang, aku selingkuh bukan untuk membuatmu kecewa
Tapi ingin ku yakinkan diriku ini
Hanya dirimu yang terlukis di hatiku
Sampai pada akhirnya tak ada yang dapat menggoda rasa ini
Tak ada yang memiliki cinta aku selain dirimu
Ini bukanlah pembenaran dalam diriku
Sungguh aku tak ingin membuatmu cemburu
Baby I love u

No comments:

Post a Comment

Semua hal akan indah pada waktunya, Tingalkan komentar anda di sini