Sunday, January 2, 2011

Arti CIUMAN

Ciuman merukan bentuk ungkapan kasih sayang yang paling sederhana,memiliki banyak arti dan makna. Dengan ungkapan yang mendasar dan sederhana ini orang memberikan kasih sayang dengan hati, mungkin juga punya arti sebaliknya.
Dengan ciuman bisa memberikan aura kebhagiaan, seolah – olah detik begitu berarti, sentuhannya memberikan kasih sayang tanpa batas. Tentu tidak semua ciman dengan rasa cinta, ada yang tabu untuk dilakukan yang tak seharusnya,bisa juga menyakiti pihak lain.

Arti ciuman menurut bagian – bagiannya!
• Mencium rambut
Menunjukkan pengorbanan dengan sepenuh hati, apapun yang diinginkan pasangannya akan diberikan semaksimal mungkin. Jika Tuhan mengizinkan seluruh hidupnya akan dikorbankan untuk pasangannya.
• Ciuman pipi
Menunjukkan persahabatan yang tak terputus oleh ruang dan waktu, menandakan bahwa hidupnya juga hidup orang – orang yang ia sayangi. Ketulusannya melebihi apapun.
• Ciuman kening
Menunjukkan kesetiaan seolah – olah pasangan kekasih yang tak terpisahkan oleh ruang dan waktu. Bisa menerima kenyataan bahw dirinya telah ditakdirkan untk hidup bersama, saling berbagi sampai akhir hidup ini. Ciuman yang tulus akan memberikan kepercayaan yang tinggi dan tidak mudah terprofokasi, seolah – olah dalam menjalani hidup ini tak tergantikan oleh siapapun.
• Ciuman tangan
Menunjukkan penghormatan kepada orang yang lebih tua atau orang yang kita cintai sebagai pasangan. Bentuk penghormatan itu adalah modal kepercayaan yang tinggi. Memberikan ketenangan dalam setiap langkah.
• Ciuman yang tabu
Ciman yang tak anda yakini perasaannya, yang sentuhannya menimbulkan gejolak.menimbulkan kebimbangan dalam dirimu. Jika hal ini anda sadari akan memberikan penyesalan dalam diri anda seumur hidup, karena anda memberikan kasih sayang pada orang lain sedang anda tak yakin dengan tujuannya!

Semua bentuk kasih sayang didasari rasa cinta, nah cinta itu salah satunya diungkapkan melalui ciuman, ciuman akan memiliki arti jika anda punya ketulusan serta menempatkan pada situasi yang benar.
Sesungguh nya perasaan itu datang tidak membawa keraguan, hanya kadang diri anda yang meragukan keberadaannya.
Jika anda telah memilih pasangan hidup anda yakini bahwa takdir Tuhan yang diberikan padamu.
Setiap ungkapan mewakili perasaan! Terimalah ungkapan hatiku
I LOVE U
Cium mesra dan penuh harapan untukmu!

No comments:

Post a Comment

Semua hal akan indah pada waktunya, Tingalkan komentar anda di sini