Monday, May 28, 2012

Sepenggal KATA maaf BUAT SAHABAT

Untuk sahabatku ICHAL
By: Nania Sriharnani Suharjo
smiley-10

Izinkan aku menyapamu
dalam sesal dan sedihku
Sungguh penyesalanku telah menjadi bubur
dan aku ingin kau tau penyesalanku
kemarahan dan kebencianmu terhadapku
Aku sangat tahu sahabat,
Ada sepotong hati yang luka karena kelakuanku,

Kini!
Masihkan kau mau mendengar suaraku ?
Sudilah kau memaafkanku,
Atas apa yang telah kulakukan padamu,

Kini
aku tak ingin kehilangan teman sepertimu
menjadikan hariku hampa karena kemarahanmu
Meski aku sangat tahu
Mungkin aku memang tak pantas kau maafkan
Tapi aku tak pernah berhenti berharap

untuk persahabatan kita,
Aku tak pernah bosan menunggu,
Agar kita seindah warna dalam hati sanubari


smiley-13

No comments:

Post a Comment

Semua hal akan indah pada waktunya, Tingalkan komentar anda di sini