Thursday, December 9, 2010

ntuk hati yang Tersakiti

Untuk hati yang Tersakiti

Aku adalah jiwa yang tak pernah merasa sepi
Dalam rasa yang terus menggelayuti
Aku ingin seperti angin
Menghembus memberikan kesejukan
Kedalam dadamu
Mendengarkan irama jantungmu
yang penuh dengan nada

Untuk hati yang tersakiti
Aku bukanlah malaikat, yang akan
memberikan keajaiban untukmu
Aku bukanlah setan, yang ingin
membakar hatimu
ak adalah harapan yang tak pernah putus
Oleh ujian dan tantangan

Untuk hati yang tersakiti
Kebenaran itu ada padamu
dalam doa yang tak pernah disesali
membawa kekecewaan, membawa air mata
Aku tak ingin melihat tangismu

Untuk hati yag tersakiti
Maafkan aku karena harus ada dalam dirimu

No comments:

Post a Comment

Semua hal akan indah pada waktunya, Tingalkan komentar anda di sini