Wednesday, January 12, 2011

Bukan Rindu Terlarang

Jika matahari pagi masih bersinar
kehangatannya memancarkan ketulusan cintamu
Disaat malam aku merindukan
semangat hidupmu
Umurmu seperti sebatang lilin yang menyala
yang harus aku padamkan!
Supaya kamu punya kesempatan
untuk hidup lebih lama denganku
ini adalah kerinduan
bukan rindu terlarang
Rindu yang membuatku terpaku
Rindu yang selalu aku tunggu

Jika TUHAN punya kehendak,
maka aku punya mimpi
mimpi untuk hidup bersamamu
Untuk sebuah kerinduan
Aku berlari mengejarmu
penuh semangat dan harapan
Agar rinduku terobati

Ini adalah kerinduanku
Bukan rindu terlarang
Cahaya rembulan bersinar ditengah malam
andai tak adayang menghalangi
tentu tak seindah bila tertutup awan
karena hal itulah
yang membuat kerinduan itu selalu ada

No comments:

Post a Comment

Semua hal akan indah pada waktunya, Tingalkan komentar anda di sini