Monday, July 25, 2011

Cantik di Mata COWOK




Menurut sebuah ungkapan ( Ayu ) remaja yang cantik bukan hanya memiliki wajah dan tubuh yang seksi, namun juga harus memiliki wawasan yang luas dalam hidupnya. Cantik memiliki beberapa makna, menurutku cantik ( ayu  ) identik dengan sesuatu yang indah, menawan, suatu bagian yang menarik. Seseorang dikatakan ayu masih tergolong dalam kata umum, jadi apabila ada orang berkata ce ini cantik harus ditambah pernyataan “ apanya yang cantik”
Dilihat dari sudut luarnya seorang wanita dapat digolongkan menjadi beberapa hal :

  1. Wanita Seksi
Ce yang satu ini selalu tampil sensual, cerdas dan dapat menempatkan diri pada situasi, suka jual mahal, sedikit simpel dan mempesona.
Seki disini masih dapat diuraikan menjadi hal yang lebih simpel misalnya seksi bibirnya, seksi matanya, seksi tubuhnya dan sebagainya. Tentu saja dari semua itu akan berbeda watak, prilaku maupun kesukaannya.

  1. Wanita Tomboy
So pasti ce yang satu ini pandai bergaul, gampang cari mangsa he he... Biasanya kurang begitu cerdas omongannya kesana kemari, sulit dipercaya. Wanita yang satu ini kurang memperhatikan penampilan, tapi selalu riang dan oke lah karena begitu percaya diri dan banyak teman.

  1. Wanita Ideal
Penampilannya oke punya mewakili sopan santun dan tata krama. Tutur kata yang lembut dan penuh pengertian. Biasanya ce yang satu ini kurang pandai bergaul, karena ia dibatasi aturan. Namun begitu penampilan dan gayanya tak pernah ketinggalan zaman. Kemampuannya menempatkan diri itulan yang membuat dirinya begitu berarti. Wanita ini bayak disukai oleh pria yang sederhana gaya hidupnya. Ce model ini tentu saja menjadi sorotan banyak orang.

  1. Ce Matre
Uang adalah segalanya, prinsip ini boleh dipegang oleh setiap orang. Namun kurang baik bagi wanita yang memuja harta. Wanita bergaya hidup mewah terkesan pemborosan. Kurangnya menempatkan diri dari rasa keegoisan biasanya kurang cerdas dan cetek wawasannya. Selalu merasa senang meski banyak hal yang telah ia sia – siakan. Berpenampilan selalu sensual, tidak didukung oleh keadaan dirinya dan biasanya wanita jenis ini gampang putus asa.

Tidak semua wanita masuk dalam katagori yang telah saya buat, karena ada satu jiwa yang tak dapat dideteksi dan dimengerti oleh orang lain kecuali diri anda sendiri. Keiklasan anda untuk merubah suatu keadaan yang lebih baik akan menjadikan diri anda dihargai dan dimengerti orang lain terutama kaum adam.


“Berilah kasih sayang pada orang lain karena itulah sesungguhnya cinta, dan wujudkan cinta itu menjadi sebuah kenyataan dalam hidup anda”

No comments:

Post a Comment

Semua hal akan indah pada waktunya, Tingalkan komentar anda di sini