Thursday, September 15, 2011

Kekasihku

Kepada kekasihku
Jika saatnya tiba nanti, dimana memeluk, mencium keningmu, pipimu, ujung hidungmu, kelopak matamu, keningmu, bibirmu...bukan pencemaran air iman.

Aku janji, kan mengapdikan seluruh cintaku dalam seumur hidup kita
Aku tak akan menyerah, sekalipun harus kau jak menangis
cahaya bintang yang tersisa
Jika tiba saatnya nanti, hidup satu atap bukan sebuah dosa
akan selalu ada untukmu
Jika tiba saatnya nanti, aku janji tak kan ada yang ingkari
tak akan ada ragu, ku jelajahi mata panah kasihmu
saat ku rindu

aku tidak tau harus bicara apa, ketika aku tak sanggup meninggalkanmu..
kecuali hanya mengucurkan doa
agar TUHAN tak pernah memisahkan kita
walau apapun goda menyerang


by: selly

No comments:

Post a Comment

Semua hal akan indah pada waktunya, Tingalkan komentar anda di sini